YsunHaHqtigWl0P73VzY5OYfDfg

Rabu, 02 November 2011

Pemain Baru di Bisnis Network Marketing

Bila kita melihat presentasi bisnis network marketing 10 tahun yang lalu, maka yang hadir adalah kebanyakan ibu-ibu rumah tangga. Tetapi sekarang apabila kita mengikuti presentasi bisnis network marketing banyak diikuti dari kalangan eksekutif dan professional.

Perkembangan bisnis network marketing sampai sekarang sudah banyak menarik minat para kalangan untuk ikut menggeluti bisnis ini. Kalangan eksekutif atau professional sudah banyak yang berhasil dalam mengikuti bisnis multi level marketing bahkan banyak dari kalangan tersebut mengembangkan bisnis network marketing sendiri.

Mengapa para eksekutif dan professional tertarik dengan bisnis multi level marketing?

Ketertarikan para professional dan eksekutif dengan bisnis multi level marketing karena adanya kebebasan financial (freedom financial).

Bayangkan para professional dan eksekutif bekerja selama 10 s/d 12 sehari, sekalipun gaji mereka tinggi tetapi mereka tidak punya kebebasan dan waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Mereka dituntut untuk bekerja keras untuk menghidupi/memajukan perusahaan dimana mereka bekerja dan satu hal lagi mereka harus mengikuti aturan-aturan yang sudah ditentukan perusahaan, tetapi dengan mereka mengikuti bisnis multi level marketing mereka bebas mengatur waktu sendiri kapan mau melakukannya. Inilah kebebasan yang dimiliki bagi mereka yang bergabung di MLM.

Network marketing adalah bisnis yang beresiko rendah tetapi memberikan menghasilkan yang sangat tinggi. Hal ini tentu saja menarik untuk para professional yang walaupun mempeoleh income yang tinggi, tetapi harus dengan mengorbankan waktu yang seharusnya dialokasikan untuk keluarga dan orang-orang tercinta.

Saya yakin, dengan berlalunya waktu, akan semakin banyak lagi eksekutif dan professional yang juga akan ikut bergabung dan mengembangkan bisnis network-marketing ini.

Jika Anda adalah seorang professional yang sedang mempertimbangkan untuk menggeluti bisnis network marketing, dengan senang hati saya akan bekerjasama dengan Anda untuk mewujudkan financial independence yang Anda impikan.

1 komentar:

  1. mantab gan... invite pin ane untuk dapatkan tambahan penghasilan dan pulsa gratis tiap hari. 332326ED / 085784566657 atau klik www.burhanefendi.com

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam