YsunHaHqtigWl0P73VzY5OYfDfg

Rabu, 19 Oktober 2011

Network Marketing Adalah Bisnis Anti Krismon

Pada saat perekonomian suatu negara sedang tumbuh/maju dan berkembang, orang-orang cenderung tidak berpikir untuk mencari pendapatan tambahan, mereka cenderung bersifat konsumtif kenapa, karena gaji yang mereka terima tinggi dan itu setiap bulan didapat. Tetapi apabila perekonomian suatu negara sedang memburuk, maka banyak orang yang mencari income/pendapatan tambahan diluar gaji yang mereka terima.

Indonesia telah mengalami kejadian krisis moneter yang dialami yaitu pada tahun 1997, dimana sampai sekarang masih belum sepenuhnya pulih. Perekonomian dunia secara global masih dibanyang-bayangi oleh acaman resesi yang terjadi akibat resesi di eropa khususnya di negara Yunani.

Orang-orang mulai mengkhawatirkan akibat dari ancaman resesi ini, karena kalau terjadi lagi maka banyak yang akan mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK). Di Indonesia pun demikian kalau terjadi kembali maka pemulihan ekonomi akan tersendat-sendat.

Adanya kekhawatiran tersebut mengakibatkan orang-orang mencari income tambahan untuk supaya bila terjadi resesi maka mereka sudah siap menghadapinya. Income tambahan/alternatif yang paling murah dari segi biaya adalah Network Marketing.

Network Marketing atau Multi Level Marketing adalah cara yang terbaik dalam hal bisnis untuk orang-orang yang berpenghasilan rendah dan satu hal yang menggembirakan adalah network marketing tidak terpengaruh oleh krisis moneter.

Bila anda belum bergabung di industri network marketing, segeralah pelajari potensi-potensi yang ditawarkan oleh industri network marketing karena network marketing dapat memberikan alternatif income, residual income dan bahkan karier alternatif.

Saya yakin anda akan menyadari bahwa industri network marketing adalah industri yang anti krismon, setuju !!!.

1 komentar:

  1. Sudah berapa lama gabung di MNI sob, di grup apa, Platinum atau Eagle, artikelnya bagus, salam sukses selalu sob

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam