YsunHaHqtigWl0P73VzY5OYfDfg

Selasa, 11 Oktober 2011

Multi Level Marketing

Ya bisnis Multi Level Marketing atau Network Marketing merupakan bisnis yang paling baik untuk orang yang berkantung tipis hee ..hee, maaf ya bukan berarti yang berkantung tebal nggak boleh, boleh dong.

Di artikel ini saya akan sedikit mengulas tentang bisnis Multi Level Marketing. Banyak orang skeptis kalau sudah membicarakan tentang multi level marketing ini, kenapa ya begitu, habis banyak orang yang gagal menjalankannya karena entah tidak cukup pengetahuan atau karena malas harus mengajak orang untuk bergabung.

Banyak sistemnya cara menjalankan multi level marketing ini, ada sistem yang hanya menggunakan 1 kaki, 2 kaki sampai yang 10 kaki dan dalam tingkatannya ada yang cuman 4,5 level malahan ada yang tidak terbatas levelnya (tinggkatannya), begitupun bonus/komisinya bermacam-macam. Jadi bagi anda yang ingin bergabung di bisnis Multi Level Marketing pilihlah yang sistemnya bagus, repeat ordernya tinggi juga harga produknya tidak mahal dan yang terpenting adalah masalah tutup pointnya.

Ada bisnis Multi Level Marketing yang tidak menggunakan tutup point (TUPO), bukan berarti anggota tidak melakukan pembelanjaan tiap bulannya, tetapi dalam hal ini anggota hanya mengeluarkan uang sekali saja yaitu pada waktu pendaftaran dan pembelanjaannya bersamaan dengan waktu pendaftaran yang untuk selanjutnya anggota hanya mengajak orang untuk bergabung, apabila jaringan sudah terbentuk anggota akan mendapat pemberitahuan dari perusahaan tersebut untuk mengambil bonusnya, namun sebelum bonus diberikan akan dipotong dulu untuk melakukan pembelanjaan malahan ada yang menggunakan sistim auto maintain yaitu pembelanjaan langsung dipotong dari bonus. Contoh dari sistem yang tidak menggunakan TUPO adalah Melia Nature Indonesia. Melia Nature Indonesia memberikan bonus sebanyak 3 kali yaitu :

  1. Bonus sponsoring
  2. Bonus leadership
  3. Bonus unilevel
  4. Bonus penjualan pribadi
  5. Bonus pembelian pribadi
Nah bila rekan netter ingin mengetahui lebih jelasnya tentang bisnis Multi Level Marketing di Melia Nature Indonesia silakan klik aja disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam