YsunHaHqtigWl0P73VzY5OYfDfg

Senin, 10 Oktober 2011

Tentang Melia Nature Indonesia

Bergabunglah Bersama Melia Nature Indonesia !!!

PT Melia Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan Multi Level Marketing atau Network Marketing di Indonesia Dengan Produk yang Sangat Berkualitas yaitu "Melia Propolis dan Melia Biyang" yang pertama kali membuat terobosan terbaru di Multi Level Marketing atau Network Marketing dengan sistem marketing plan yang berpihak kepada anggota, yaitu :

  1. Sistem pembayaran bonus harian tanpa syarat
  2. Jenis dan perhitungan bonus yang sederhana
  3. Pembayaran bonus yang terbesar
  4. Website pribadi yang selalui diperbaharui setiap hari dan mampu diakses setiap saat.

Itulah sekelumit kecil penjelasan saya tentang Melia Nature Indonesia karena kebetulan saya bergabung di PT. Melia Nature Indonesia. Kenapa saya memilih bergabung di PT. Melia Nature Indonesia, ada hal-hal yang mendasari saya bergabung yaitu marketing plannya yang sederhana tidak rumit dan juga tidak adanya sistim tutup point seperti di bisnis MLM yang lain.

Di Melia Nature Indonesia kita hanya sekali melakukan pembelanjaan dari uang kita untuk selanjutnya kalau jaringan sudah terbentuk maka pembelanjaan akan dipotong dari bonus, jadi berapapun lamanya jaringan kita akan terbentuk pembelanjaan pertama kita tetap diperhitungkan jadi tidak hangus. Inilah kehebatan sistem yang dibuat PT. Melia Nature Indonesia, sedangkan di tempat lain sistemnya masih menggunakan cara konvensional sehingga banyak member yang tidak berkembang karena membernya diharuskan untuk melakukan pembelanjaan terus menerus setiap bulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam